Barang Kebutuhan Adat Istiadat di Pasar Kanoman – Video

Barang Kebutuhan Adat Istiadat di Pasar Kanoman
0 Komentar

Pasar tradisional yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok dan keperluan adat tradisi, salah satunya adalah Pasar Tradisional Kanoman. Selain menyediakan berbagai ragam barang kebutuhan sehari-hari yang dicari oleh masyarakat, pasar ini juga masih menyediakan barang-barang keperluan untuk berbagai kebutuhan adat tradisi.

Terletak di sekitar Jalan Kanoman, masih banyak pedagang yang menjual berbagai macam kebutuhan adat tradisi seperti untuk keperluan tujuh bulanan lengkap dengan berbagai macam persyaratannya. Mulai dari buah-buahan, peralatan yang diperlukan, bunga, jambe, dan masih banyak lagi.

Selain itu, untuk keperluan adat tradisi lainnya, baik itu keperluan pembangunan rumah maupun keperluan terkait kematian, juga tersedia di Pasar Tradisional Kanoman Kota Cirebon ini. Pasar ini termasuk pasar yang cukup lengkap menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok.

Baca Juga:Ruas Jalan di Kec. Jamblang Rusak di Banyak Titik – VideoDisdukcapil Pastikan Stok Cadangan Blanko E-KTP Aman – Video

Salah satu penjual kebutuhan adat tradisi mengakui bahwa sudah cukup lama mereka menyediakan keperluan ini, sehingga masyarakat tidak kesulitan mencari barang-barang yang diperlukan jika masih ada adat yang harus dilakukan di daerah tersebut.

Adapun harga jualnya biasanya tergantung pada kebutuhan. Untuk satu paket keperluan tujuh bulanan, misalnya, kisaran harganya berkisar antara 150 hingga 200 ribu lebih.

0 Komentar