WOM Finance Cabang Kuningan Baksos Bersama Duafa – Video

WOM Finance Cabang Kuningan Baksos Bersama Duafa
0 Komentar

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk, perusahaan pembiayaan WOM Finance, secara serentak di 11 kota se-Indonesia, menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) menyambut bulan suci Ramadan.

Termasuk WOM Finance Cabang Kuningan, CSR dilakukan dengan kegiatan bakti sosial, memberikan santunan kepada puluhan janda dan dhuafa di Kelurahan Cijoho.

Bertempat di Masjid Alfalah pada Jumat, 22 Maret sore, manajemen menyerahkan 80 paket sembako, santunan, dan perlengkapan ibadah kepada janda dan dhuafa dari setiap RT di kelurahan tersebut. Baksos juga diberikan kepada petugas kebersihan masjid melalui DKM Al Falah.

Baca Juga:Ruas Jalan di Kec. Jamblang Rusak di Banyak Titik – VideoDisdukcapil Pastikan Stok Cadangan Blanko E-KTP Aman – Video

Kegiatan baksos ini mendapat apresiasi dari pengurus DKM dan perwakilan pemerintah Kelurahan Cijoho, Kecamatan Kuningan. Menurut DKM, janda dan dhuafa yang hadir berasal dari 25 RT. Diharapkan kegiatan serupa terus berjalan dan meningkat setiap tahunnya untuk membantu warga yang benar-benar membutuhkan.

Kegiatan menjelang buka puasa ini dihadiri oleh Area Manager Human Capital WOM Finance Jabar, Heri Hermawan. Menurutnya, secara nasional WOM menggelar CSR Ramadan di 10 regional. Selain baksos sosial dan kemanusiaan, sasaran lain CSR WOM antara lain untuk dunia pendidikan dan kelestarian lingkungan.

Sementara itu, Kepala Cabang WOM Finance Kuningan, Yoyon, berharap kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antara karyawan dengan masyarakat, serta memperkenalkan perusahaan ke khalayak luas, karena perusahaan ini telah eksis di tanah air sejak berdiri tahun 1982.

WOM memiliki produk pembiayaan multiguna dengan jaminan BPKB kendaraan roda dua maupun roda empat, serta pembiayaan kendaraan baru roda dua.

0 Komentar