Jalur Alternatif Cirebon Brebes Rusak Berat – Video

Jalur Alternatif Cirebon Brebes Rusak Berat
0 Komentar

Jalur alternatif penghubung Cirebon-Brebes mengalami kerusakan cukup parah di sejumlah titik di Kabupaten Cirebon bagian timur pada hari Senin pagi. Jalan yang sering digunakan oleh pemudik untuk warga Kuningan timur dan Brebes barat tersebut dipenuhi oleh lubang besar dan bergelombang. Baik pengendara roda dua maupun roda empat harus melambat dan menghindari lubang agar tidak tergelincir maupun patah as.

Inilah kondisi jalur alternatif Cirebon-Brebes di Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon pada hari Senin pagi. Jalan sepanjang satu kilometer ini memiliki kondisi yang sangat memprihatinkan dengan lubang dan bergelombang yang tidak layak dijadikan jalur alternatif saat mudik nanti.

Selama bertahun-tahun, jalan provinsi ini tidak tersentuh perbaikan hingga kondisinya semakin parah. Pengendara harus ekstra hati-hati karena lubang yang cukup besar dapat menyebabkan kecelakaan. Bahkan, untuk melewati jalan ini, pengendara baik roda dua maupun roda empat harus melambat agar tidak tergelincir atau patah as.

Baca Juga:Warteg Gratis Untuk Kaum Dhuafa Dari Alfamart – VideoBantuan Beras Kembali Disalurkan – Video

Pengendara mengakui bahwa hampir sebagian besar jalur alternatif di sepanjang Kecamatan Karangsembung hingga Kecamatan Waled mengalami kerusakan parah di beberapa titik. Pengendara juga menyayangkan tidak adanya perbaikan meskipun sudah terjadi selama bertahun-tahun.

Saat ini, meski menjelang arus mudik, tidak ada tanda-tanda jalan rusak ini akan diperbaiki. Material jalan yang terus terkikis oleh lalu lintas kendaraan tidak tersentuh perbaikan sehingga semakin rusak.

0 Komentar