Pelebaran Jalan Ruas Tol Palikanci – Video

Pelebaran Jalan Ruas Tol Palikanci
0 Komentar

Pihak pengelola jalan Tol Palimanan-Kanci, Jasamarga, terus melakukan sejumlah persiapan untuk menghadapi arus mudik libur Lebaran tahun 2024. Salah satu persiapan yang dilakukan adalah pelebaran jalan tol di kilometer 207 hingga kilometer 210, tepatnya di Kabupaten Cirebon. Pelebaran ini bertujuan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kepadatan lalu lintas di ruas tol tersebut.

Pelebaran jalan tol sepanjang dua kilometer dilakukan di depan rest area Tol Palimanan-Kanci. Langkah ini diambil guna mengantisipasi kemacetan terutama bagi pengendara yang akan masuk ke rest area 207 dan 208 Tol Palimanan-Kanci. Pelebaran jalan ini direncanakan akan selesai pada tanggal 31 atau H-15 sebelum arus mudik Lebaran tiba.

Selain itu, Jasamarga juga menyiapkan sejumlah fasilitas tambahan di dua rest area yang ada, serta menambah satu rest area di sekitar kantor Jasamarga Tol Palikanci. Langkah ini diambil untuk memastikan kenyamanan dan kelancaran perjalanan bagi para pengguna jalan tol selama arus mudik Lebaran.

0 Komentar