Juru Dakwah Di Masjid Diajak Sosialisasi Bijak Menggunakan Uang – Video

Juru Dakwah Di Masjid Diajak Sosialisasi Bijak Menggunakan Uang
0 Komentar

Di tengah gencarnya layanan penukaran uang baru untuk keperluan Ramadan dan Idul Fitri, masyarakat diajak untuk bijak dalam penggunaan uang, serta untuk memperluas literasi dan edukasi mengenai cinta dan kebanggaan terhadap Rupiah. Bank Indonesia (BI) Cirebon menjalin kerjasama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Cirebon, melalui jajaran juru dakwah masjid, untuk mensosialisasikan pentingnya pemahaman tentang mata uang Rupiah.

BI Cirebon, bersama DMI Kota Cirebon, mengajak untuk menjadi agen dalam memperluas literasi dan edukasi tentang pentingnya mencintai dan bangga menggunakan Rupiah. Terutama menjelang Idul Fitri 1445 Hijriyah, BI Cirebon telah menggenjot penukaran uang baru bagi masyarakat. Namun, penting bagi masyarakat untuk menggunakan uang dengan bijak dalam memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadan.

Karena di bulan Ramadan, pengeluaran cenderung meningkat, baik untuk membeli kebutuhan konsumsi maupun keperluan lainnya. Diharapkan para pengurus DMI dan jajaran juru dakwah di masjid dapat memberikan edukasi yang baik tentang pentingnya mencintai dan bangga menggunakan mata uang Rupiah, serta bijak dalam penggunaannya.

0 Komentar