Perawatan Lokomotif Kereta Api Ditingkatkan – Video

Perawatan Lokomotif Kereta Api Ditingkatkan
0 Komentar

Pihak PT Kereta Api Daerah Operasi Tiga Cirebon telah menyiapkan kereta api tambahan untuk mendukung masa angkutan libur Lebaran. Bahkan, perawatan lokomotif ditingkatkan dan sudah siap beroperasi setelah melalui pemeriksaan atau general cek up.

Di depo lokomotif PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi Tiga Cirebon, petugas terlihat sibuk memeriksa kondisi lokomotif kereta tambahan yang akan dioperasikan untuk mendukung angkutan libur Lebaran Idul Fitri 2024. Secara umum, kondisi kereta dan lokomotif kereta tambahan ini cukup baik dan siap beroperasi. Selama masa angkutan libur Lebaran, pihak PT KAI Daop Tiga Cirebon meningkatkan perawatan lokomotif.

Pada masa angkutan libur Lebaran, PT KAI Daop Tiga Cirebon telah menyiapkan empat belas lokomotif dan enam puluh kereta, termasuk kereta api Argo Cirebon, dua trenset Ranggajati, dan dua trenset Argo Cirebon tambahan.

Baca Juga:Masyarakat Dan BPD Surakarta Gelar Mediasi – VideoKomitmen Lestarikan Budaya Dan Kesenian Daerah – Video

Rokhmad Makin Zainul, Manager Humas KAI Daop 3 Cirebon, menyampaikan hal tersebut. Selain itu, PT Kereta Api Daop Tiga Cirebon juga memberikan perhatian khusus terhadap beberapa titik yang rawan banjir dan kontur tanah labil. Untuk mengantisipasi hal tersebut, petugas akan melakukan pembersihan saluran air.

0 Komentar