Grage Group lakukan tradisi Syukuran 25 Maret Syudulimar ke 21

dok.ist
Foto/Hs/dok.ist
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Syukuran 25 Maret atau tradisi Syudulimar ke 21 kembali dilaksanakan jajaran Grage Group bertepatan dengan Nuzulul Qur’an, kegiatn di isi dengan melaksanakan buka puasa bersama serta pemberian santunan kepada 500 anak yatim, abang becak dan veteran.

 

Direktur Grage Group yang juga Ketua Dewan Pengawas Yayasan Grage Muslimin, Bamunas Setiawan Boediman, mengatakan, Syudulimar adalah tradisi yang diamanatkan oleh pendiri Grage Group.

 

“Ini amanah yang disampaikan oleh Bapak kepada kami. Pada prinsipnya berbagi kepada masyarakat khususnya masyarakat kota Cirebon yaitu anak-anak yatim, abang becak dan keluarga besar veteran,” katanya.

 

Baca Juga:Denpom III/3 Siliwangi Cirebon dan IMBI Berbagi Takjil untuk masyarakat Nelayan Hilang di Perairan Indramayu: Satpolair Polres Menginisiasi Pencarian dan Penyelamatan

Ia menjelaskan, Syudulimar merupakan pengingat untuk memicu semangat seluruh karyawan Grage Group.

 

“Syudulimar ini mengingatkan kepada 14 tahun yang lalu bahwa kita keluar dari kesulitan yang namanya krisis moneter,” jelasnya.

 

Bamunas menambahkan, saat ini Grage Group sedang berupaya untuk menjadi lebih baik setelah melewati masa-masa sulit usai pandemi Covid-19, melalui upaya yang dilakukan bukan hanya pada bangunan, namun juga didalam Manajemen dan SDM. 

 

“Rencana sekarang memperbaiki unit-unit, kinerja yang ada di dalam, khususnya kepada sumber daya manusianya. Jadi bukan hanya investasi di bangunannya tapi kembali lagi sumber daya manusianya perlu diperbaiki jadi kita melaksanakan dengan pelatihan-pelatihan,” tambahnya.

 

Sementara itu, perwakilan pejuang Veteran, Sumitro mengatakan, dirinya berterima kasih karena masih ada perusahaan yang peduli terhadap masyarakat Kota Cirebon.

 

“Khususnya kepada anak yatim, abang becak dan kami, veteran. Grage Group ini selalu peduli kepada veteran, kami berterima kasih sekali,” katanya.

 

Diharapkan Kegiatan tradisi ini dapat dipertahankan dan dilaksanakan setiap Tahunnya Oleh Grage Group.

0 Komentar