Kapolresta Cirebon Cek Pos Pam – Video

Kapolresta Cirebon Cek Pos Pam
0 Komentar

Dalam memastikan kelancaran dan keamanan selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 2024, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, bersama dengan berbagai instansi terkait seperti Dandim 0620, Kadishub, Kadinkes, Satpol PP Kabupaten Cirebon, dan Kemenhub, melakukan pengecekan kesiapan pos pengamanan dan pos pelayanan di Kabupaten Cirebon. Kegiatan tersebut dilakukan menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024.

Kapolresta Cirebon memastikan bahwa pos pengamanan dan pos pelayanan tersebut sudah siap secara operasional dan memenuhi standar yang ditetapkan. Pengecekan dilakukan di pos pengamanan Jungjang Arjawinangun, pos terpadu GT Tol Palimanan, dan pos pelayanan Rest Area 228 A.

Kombes Pol Sumarni menyatakan bahwa pengecekan ini sebagai bagian dari persiapan dalam menghadapi arus mudik dan arus balik saat perayaan Idul Fitri. Pos pam dan pos yan ini memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas selama masa operasi Ketupat Lodaya.

Baca Juga:Ruas Tol Kanci Pejagan Diperbaiki Jelang Mudik Lebaran – VideoMudik Lebih Awal Saat Long Weekend Paskah – Video

Operasi Ketupat Lodaya 2024 sendiri akan dilaksanakan sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Idul Fitri, serta untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas selama masa libur.

Pengecekan pos pengamanan ini juga untuk memastikan kesiapan jajaran Polri termasuk stakeholder terkait untuk menyambut arus mudik sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat maksimal.

0 Komentar