Profil Yayasan Val The Consultant: Penyalur Pengasuh yang Terlibat dalam Kasus Aniaya Anak Aghnia Punjabi

dok.ist
IPS atau Indah, pengasuh yang menganiaya anak Aghnia Punjabi/ Foto: Dok. Mili.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Anak selebgram Malang, Aghnia Punjabi atau Emy Aghnia, dianiaya oleh pengasuhnya berinisial IPS (27) yang kini sudah ditetapkan menjadi tersangka. Pengasuh tersebut disalurkan oleh yayasan bernama Val The Consultant Indonesia, yang didirikan oleh Valentina Maya Sari. 

Val The Consultant Indonesia adalah layanan konsultan resmi dan manajemen rekrutmen profesional pengasuhan anak, pekerja rumah tangga, dan driver.

Berdiri sejak 2012, yayasan ini membantu orang tua yang mempunyai kesibukan padat dalam karier mereka. Selain di Indonesia, Val The Consultant juga melebarkan sayap hingga ke Singapura pada 2023.

Baca Juga:Gerhana Matahari Total pada 8 April 2024: Fenomena Langka yang Akan TerjadiGenerasi Milenial Bersama Relawan ODGJ Berbagai Santunan Anak Yatim 

Setelah kejadian yang menimpa anak Aghnia Punjabi, manajemen Val The Consultant meminta maaf dan mendukung penyelesaian kasus yang terjadi.

Mereka menegaskan bahwa pengasuh anak seharusnya bisa menjadi orang yang dipercaya dan diandalkan, terutama ketika orang tua sedang tidak ada di rumah. Semua pekerja diharapkan menjalankan tugas dengan hati dan berpegang teguh pada prinsip bahwa bekerja adalah ibadah.

#StopChildAbuse

0 Komentar