Generasi Milenial Bersama Relawan ODGJ Berbagai Santunan Anak Yatim 

dok.ist
Foto/Hs/dok.ist
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Di bulan suci Ramadan tahun 2024 atau 1445 Hijriyah menjadi ajang untuk melakukan berbagai kegiatan kebaikan dan peduli terhadap sesama, hal itu lakukan oleh komunitas dari anak-anak muda Generasi Milenial Kota Cirebon yang melaksanakan kegiatan buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim.

 

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh generasi milenial bekerja sama dengan relawan odgj Ciayumajakuning untuk bisa memberikan kemanfaatan kepada anak yatim yang membutuhkan. 

 

Ketua generasi milenial Alpin Algani menyampaikan bahwa sebagai anak muda memiliki jiwa agar peduli terhadap sesama.

 

Baca Juga:Godzilla x Kong: The New Empire: Pertarungan Para TitanGrage Group lakukan tradisi Syukuran 25 Maret Syudulimar ke 21

“Dengan mengajak sejumlah generasi muda dari komunitas generasi milenial alhamdulillah bisa berbagi ke sesama di bulan suci Ramadhan” ujarnya. 

 

setelah kegiatan buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim komunitas generasi milenial melakukan kegiatan keliling kampung patroli mencari ODGJ atau orang dengan gangguan jiwa, bukan untuk di tangkap namun mereka akan memberikan makanan.

 

ODGJ juga memiliki hak hidup, sehingga dengan kegiatan seperti ini bisa dicontoh oleh komunitas lainnya untuk bisa menebar kebaikan dan peduli terhadap sesama yang memiliki kekurangan.

0 Komentar