Rakor Lintas Sektoral Persiapan Ops Ketupat Lodaya 2024 – Video

Rakor Lintas Sektoral Persiapan Ops Ketupat Lodaya 2024
0 Komentar

Menjelang arus mudik dan balik Lebaran tahun 2024, Pemerintah Kota Cirebon melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral bersama jajaran Polres Cirebon Kota, Forkopimda, serta instansi terkait seperti Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, BPBD, unsur Pertamina, Jasa Raharja, dan lainnya di Ruang Prabayaksa, Gedung Setda Kota Cirebon pada Sabtu siang.

Rapat tersebut dilakukan guna mempersiapkan operasi Ketupat Lodaya 2024 yang akan dimulai pada 4 April 2024, dengan tujuan membantu pengamanan dan kenyamanan para pemudik yang melintas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Pemerintah Kota Cirebon meminta agar layanan kesehatan dan kebersihan tetap berjalan selama operasi Ketupat, serta menginstruksikan pembenahan infrastruktur jalan rampung saat cuti bersama. Sementara pihak kepolisian akan menyiapkan 16 pos pengamanan dan ratusan personel disiagakan.

Baca Juga:Ruas Tol Kanci Pejagan Diperbaiki Jelang Mudik Lebaran – VideoMudik Lebih Awal Saat Long Weekend Paskah – Video

Agus Mulyadi, PJ Walikota Cirebon, berharap pelaksanaan operasi Ketupat Lodaya 2024 dapat berjalan lancar, dan para pemudik dapat melakukan perjalanan pulang kampung dengan aman dan nyaman hingga arus balik.

0 Komentar