Nana Hilang Tanpa Jejak: Misteri yang Belum Terpecahkan

dok.ist
Foto/dok.ist
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Setelah tiga pekan berlalu, keberadaan Nana Rohana, siswi berusia 15 tahun dari Madrasah Tsanawiyah Negeri di Desa Ciluluk, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, masih menjadi teka-teki. Hilang tanpa jejak, keluarga dan pihak berwajib terus berupaya mencari tahu keberadaannya, namun hingga kini belum ada petunjuk yang mengarah pada penemuan Nana.

 

Melansir dari JABAR EKSPRES, Ibnu Aziz (24) mengatakan, setelah pencarian hingga penelusuran ke luar daerah, Nana masih belum nampak batang hidungnya. 

 

“Ikhtiar kita melakukan pencarian terus, dengan harapan bisa kembali melihat Nana. Tapi sampai sekarang belum ada kabar baik,” kata Aziz kepada Jabar Ekspres, Selasa (2/4).

 

Baca Juga:Kimia Farma Salurkan bantuan sembako untuk Marbot Masjid di Bulan RamadanStafsus Menteri Agama Nuruzzaman disebut Layak Memimpin Kabupaten CirebonĀ 

Kronologi Kehilangan

Nana diketahui menghilang sejak tiga pekan lalu. Pencarian yang dilakukan oleh keluarga, termasuk paman Nana, Ibnu Aziz, telah meluas hingga ke luar daerah. Upaya pencarian tidak hanya melibatkan pertanyaan kepada teman-teman dan pihak sekolah, tetapi juga penelusuran digital. Namun, semua usaha tersebut belum membuahkan hasil.

 

Upaya Keluarga dan Pesan Misterius

Keluarga Nana, yang diwakili oleh Aziz, telah menerima berbagai pesan yang sebagian besar dianggap sebagai lelucon. Salah satu pesan tersebut mengarahkan mereka ke Cianjur, namun setelah ditelusuri, informasi itu tidak benar. Telepon genggam Nana juga tidak aktif sejak ia dinyatakan hilang.

 

Di tengah kecemasan dan kegelisahan, keluarga Nana terus berharap akan ada kabar baik. Mereka mengajak siapa pun yang mungkin memiliki informasi tentang Nana untuk segera menghubungi mereka. Pesan dari keluarga sangat jelas: “Nana di mana sekarang? Tolong cantik HP-nya diaktifkan. Segera kembali, orang tua menunggu di rumah. Semoga Nana sehat dan selamat serta tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”.

 

Sementara itu, Kapolsek Cikancung, AKP Carsono ketika dikonfirmasi mengungkapkan, hingga saat ini keberadaan Nana masih misterius dan tengah dalam proses pencarian.***

0 Komentar