Pemudik Motor Mulai Padati Jalur Pantura – Video

Pemudik Motor Mulai Padati Jalur Pantura
0 Komentar

Hingga Senin siang, sejumlah kendaraan roda dua pemudik dari arah Jakarta menuju ke arah Jawa Tengah sudah mulai terlihat melintasi ruas jalur Pantura di Kabupaten Cirebon. Para pemudik ini juga terlihat membawa sejumlah barang bawaan di bagian belakang motor mereka.

Selain itu, para pemudik ini juga sudah terlihat beristirahat sejenak di beberapa tempat di tengah perjalanan mereka. Mereka beristirahat di sejumlah SPBU yang dilintasi jalur Pantura Cirebon, dan beberapa tempat lainnya.

Para pemudik mengaku bahwa mereka sengaja memulai perjalanan mudik lebih awal untuk menghindari kepadatan kendaraan dan kemungkinan terjadinya kemacetan jika melakukan perjalanan mudik bersamaan dengan hari libur dan cuti bersama menjelang Lebaran. Selain itu, sebagian dari mereka juga sudah mendapatkan libur sehingga bisa melakukan perjalanan mudik lebih awal.

Baca Juga:Program Menginap Di Rumah Warga Tak Mampu – VideoTol Kanci Pejagan Berlakukan Diskon Tarif Bagi Pemudik – Video

Meski sudah mulai terlihat kendaraan pemudik di jalur Pantura, namun demikian suasana arus lalulintas terpantau sangat lancar. Diprediksi, gelombang kendaraan arus mudik Lebaran nanti akan mulai mengalami lonjakan pada saat mulai libur dan cuti bersama.

0 Komentar