Bupati Imron Tandatangani Prasasti Pembangunan – Video

Bupati Imron Tandatangani Prasasti Pembangunan
0 Komentar

Dalam peringatan Hari Jadi ke-542 Kabupaten Cirebon, Bupati Imron beserta Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih, menandatangani prasasti pembangunan yang telah dilaksanakan. Momentum ini dijadikan kesempatan untuk memperkuat komitmen dalam membangun Kabupaten Cirebon dan memberikan manfaat kepada masyarakat melalui pembangunan.

Imron menjelaskan perjalanan panjang Kabupaten Cirebon yang kini sudah berusia 542 tahun, di mana masyarakat seharusnya bangga menjadi bagian dari Kabupaten Cirebon yang tak terlepas dari peran para leluhur, seperti Sunan Gunung Jati. Dia juga berkomitmen untuk melakukan langkah-langkah percepatan pembangunan daerah guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Pemerintah Kabupaten Cirebon berkomitmen untuk mencapai visi dan misi daerah, yaitu terwujudnya Kabupaten Cirebon yang berbudaya, sejahtera, agamis, maju, dan aman, sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2015 tentang Proyek Strategis Nasional.

Baca Juga:Bupati Beri Pembinaan Kepada Para Guru – VideoAksi Tawuran Berhasil Digagalkan – Video

Dalam momentum Hari Jadi tersebut, Imron juga menandatangani banyak prasasti pembangunan yang telah berhasil terselenggara di tahun sebelumnya. Hal ini menjadi bukti tanggung jawab dan komitmen pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Cirebon.

0 Komentar