Seleksi Calon Dewas PAM Tirta Kamuning – Video

Seleksi Calon Dewas PAM Tirta Kamuning
0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Kuningan menggelar seleksi terbuka calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Kamuning bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Kuningan yang memiliki jabatan setara eselon II. Ketua Panitia Seleksi, Sekretaris Daerah Dian Rachmat Yanuar, menargetkan Dewan Pengawas baru dapat dilantik pada bulan April ini.

Sejak diumumkan pada 28 Maret lalu, proses seleksi telah memasuki masa penerimaan berkas lamaran. Proses ini dibatasi hingga tanggal 3 April besok.

Menurut Sekda, dengan lengkapnya struktur manajemen di Perumda Tirta Kamuning, dapat mencapai berbagai target di perusahaan air minum tersebut.

Baca Juga:Bupati Beri Pembinaan Kepada Para Guru – VideoAksi Tawuran Berhasil Digagalkan – Video

Sekda optimis, Perumda Tirta Kamuning di bawah kepemimpinan Direktur Ukas Suharfaputra dapat memanfaatkan sumber air yang ada untuk meningkatkan pelayanan air minum kepada pelanggan.

Perumda Tirta Kamuning kini berupaya membuka sambungan ke wilayah Kuningan Timur. Dalam paparan direktur kepada KPM sebelumnya, Kuningan Timur menjadi perhatian serius Pemkab, mengingat setiap musim kemarau terdapat titik langganan kekeringan.

Adapun terkait tahapan seleksi calon Dewan Pengawas, para pelamar akan mengikuti proses seleksi selanjutnya berupa seleksi administrasi. Mereka yang lolos secara administrasi akan berlanjut uji kelayakan dan kepatutan, meliputi psikotes, ujian tertulis, penulisan makalah, dan tes panel.

Pansel akan mengumumkan 3 nama yang akan mengikuti tahap wawancara akhir bersama kuasa pemilik modal atau Bupati, hingga dipilih 1 calon Dewan Pengawas untuk dilantik.

0 Komentar