PJ Walikota & Segenap Forkopimda Rayakan Idul Fitri 1445 H – Video

PJ Walikota & Segenap Forkopimda Rayakan Idul Fitri 1445 H
0 Komentar

Kumandang takbir terdengar dari berbagai penjuru, menandakan hari kemenangan tiba setelah sebulan penuh menunaikan ibadah puasa Ramadan. Hal yang dirindukan pun tiba, setiap Muslim keluar rumah di pagi hari sebelum matahari terbit. Dengan jiwa yang sudah kembali fitri, insan Muslim dengan semangat dan penuh kegembiraan melangkah ke masjid untuk menunaikan ibadah salat Idul Fitri. Rasa sukacita juga terpancar dari Pemerintah Kota Cirebon yang saat ini dipimpin oleh Penjabat Walikota Cirebon, Agus Mulyadi, yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Salah satunya dengan melaksanakan ibadah salat Idul Fitri bersama di Masjid Raya At Taqwa sebagai salah satu masjid kebanggaan Kota Cirebon. PJ Walikota Cirebon Agus Mulyadi mengaku bahwa momentum Idul Fitri adalah wujud ungkapan syukur dan kembali saling memaafkan, serta ajang mempererat silaturahmi.

Pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini, secara serentak dilaksanakan di hari yang sama oleh umat Muslim Muhammadiyah dan Nahdliyin, serta pemerintah. Sehingga kemeriahan Idul Fitri 1445 Hijriyah ini cukup tinggi karena sekitar dua per tiga warga negara Indonesia melakukan mudik.

Baca Juga:Polisi Suguhkan Tarian Daerah Hingga Artis – VideoIrmas Al-Mujahidin Bikin Replika Masjid dari Botol – Video

Pada pelaksanaan salat Idul Fitri di Masjid Raya At Taqwa, diikuti sekitar 10 ribu lebih jamaah dari berbagai wilayah di Kota Cirebon maupun pemudik.

Melalui Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 atau 1445 Hijriyah ini, Pemerintah Kota Cirebon mengucapkan “Minal Aidin wal Faidzin”. Semoga seluruh lapisan masyarakat bisa merayakan Idul Fitri dengan rasa syukur dan dilimpahkan keberkahan.

0 Komentar