Hari Kedua Lebaran Arus Mudik Masih Ramai – Video

Hari Kedua Lebaran Arus Mudik Masih Ramai
0 Komentar

Pada hari kedua Lebaran, gelombang arus mudik masih ramai di ruas jalur Pantura Kota Cirebon pada Kamis siang. Ribuan pemudik motor mendominasi jalur Pantura, bergerak bersamaan dengan wisatawan lokal. Sementara itu, dari jalur Jawa menuju Jakarta, sejumlah pemudik balik mulai terlihat.

Kepadatan arus kendaraan terjadi di Simpang Pemuda, Bypass Pantura Kota Cirebon pada Kamis siang. Pemudik bermotor masih mendominasi arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Jawa. Meski tidak sepadat saat arus mudik, namun kepadatan kendaraan menyemut saat berada di persimpangan lampu merah.

Sejumlah pemudik mengaku baru melakukan perjalanan pulang kampung setelah berlebaran di perantauan. Selain menghindari kemacetan, mudik setelah Lebaran juga dirasa lebih santai.

Baca Juga:Pawai Obor dalam Festival Takbir Suranenggala – VideoAtraksi Sepakbola Api dari Santri Suranenggala – Video

Sementara itu, di jalur Jawa menuju Jakarta, gelombang arus balik sudah mulai terasa. Sejumlah pemudik yang hendak kembali ke perantauan mulai terlihat di jalur arteri. Meski belum banyak, namun kendaraan berplat Jabodetabek tampak memadati arteri yang mengarahkan ke Jabodetabek dan Bandung.

Diperkirakan kepadatan arus kendaraan pada saat arus balik baru akan terlihat pada akhir pekan nanti.

0 Komentar