Puluhan Ribu Kendaraan Melintas Di Jalur Pantura – Video

Puluhan Ribu Kendaraan Melintas Di Jalur Pantura
0 Komentar

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon mencatat dalam traffic counting lalu lintas kendaraan dari arah Jawa Tengah pada hari kedua Lebaran mencapai lebih dari 35 ribu kendaraan, sedangkan kendaraan dari arah Jakarta sekitar 33 ribu kendaraan yang didominasi oleh roda dua.

Untuk menghadapi lonjakan arus balik Lebaran, Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon masih menyediakan petugas di setiap pos jaga yang tersebar di banyak titik jalur Pantura. Meskipun terlihat landai, namun masih banyak pemudik yang baru melakukan mudik Lebaran.

Meski dari arah Jawa Tengah juga terlihat sejumlah pemudik yang akan kembali ke ibu kota, peningkatan arus balik Lebaran diprediksi akan terjadi pada akhir pekan hingga hari Senin depan karena bertepatan dengan habisnya masa cuti bersama.

Baca Juga:Pawai Obor dalam Festival Takbir Suranenggala – VideoAtraksi Sepakbola Api dari Santri Suranenggala – Video

Sementara itu, Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon memastikan seluruh petugas selalu standby di pos jaga mudik Lebaran untuk mengantisipasi jika terjadi kepadatan kendaraan serta selalu siap menjaga kelancaran dan keamanan para pemudik.  

0 Komentar