Lebaran Kedua, Warga Habiskan Liburan Di Alun-Alun Majalengka – Video

Lebaran Kedua, Warga Habiskan Liburan Di Alun-Alun Majalengka
0 Komentar

Warga lokal hingga luar Majalengka menghabiskan waktu libur Lebaran 2024 hari kedua dengan berwisata di Taman Alun-Alun Majalengka, Kamis sore. Warga yang datang kebanyakan dari pemudik, yang hanya ingin bersantai atau bahkan berfoto-foto.

Di masa libur panjang Lebaran, sejumlah destinasi wisata mulai dipadati pengunjung. Di Kabupaten Majalengka, Alun-Alun yang menjadi ikon dan tempat wisata dalam kota mulai menjadi sorotan saat libur Lebaran 2024.

Berdasarkan pantauan, ratusan pengunjung terlihat memadati sejumlah titik di Alun-Alun Majalengka, Kamis sore. Kebanyakan pengunjung yang datang merupakan para pemudik, dengan mereka sengaja datang untuk menikmati suasana kota dengan sekadar piknik atau berfoto-foto.

Baca Juga:Jalan Tak Ada Drainase Jadi Titik Rawan Banjir – VideoJalan Rusak Hambat Mobilisasi Masyarakat – Video

Salah satu pengunjung, Nisa, mengungkapkan sering berkunjung ke Alun-Alun Majalengka, namun suasana pasca Lebaran terasa lebih ramai. Ia mengaku, selain karena cocok dijadikan tempat berlibur bareng keluarga, Alun-Alun Majalengka juga banyak spot foto hingga aneka kuliner yang memanjakan lidah.

Dengan ramainya Alun-Alun Majalengka, turut berdampak pada pendapatan masyarakat sekitar, mulai dari tukang parkir hingga para pedagang yang menjajakan berbagai kuliner di sekitar Alun-Alun Majalengka.

0 Komentar