Tol Palikanci Ramai Kendaraan Pemudik Yang Kembali Ke Ibu Kota – Video

Tol Palikanci Ramai Kendaraan Pemudik Yang Kembali Ke Ibu Kota
0 Komentar

Gelombang arus balik semakin terlihat di ruas tol Palimanan-Kanci, Kabupaten Cirebon, Sabtu pagi. Ribuan pemudik balik dari Jawa menuju Jakarta semakin ramai melintas dari tol Pejagan menuju Palikanci. Sementara itu, penurunan arus terlihat di jalur A Jakarta menuju Jawa.

Iring-iringan kendaraan ini terpantau ramai di ruas tol Palimanan-Kanci, tepatnya di kilometer dua satu kosong, Kabupaten Cirebon, Sabtu pagi. Arus yang didominasi roda empat pribadi dari Jawa menuju Jakarta melaju dengan kecepatan enam puluh hingga delapan puluh kilometer per jam.

Ramainya arus pemudik yang hendak kembali ke perantauan ini sudah mulai terjadi sejak Jumat hingga Sabtu hari. Pada H+2 Lebaran ini, pemudik balik terus mengalami peningkatan.

Baca Juga:Pihak CSB Jamin Santunan Untuk Keluarga 4 Korban Meninggal – VideoJalan Poros Di Desa Astapada Rusak & Tergenang Air – Video

Namun demikian, lalu lintas masih berjalan normal dengan kecepatan maksimal. Sementara itu, dari jalur A Jakarta menuju Jawa, arus pemudik maupun wisata yang melakukan perjalanan sudah mulai menurun.

Diperkirakan, lonjakan signifikan pemudik balik ini akan terjadi pada Sabtu malam hingga hari Senin mendatang.

0 Komentar