Jalur Pantura Dipadati Pemudik Di H+4 Lebaran – Video

Jalur Pantura Dipadati Pemudik Di H+4 Lebaran
0 Komentar

Pada H Plus Empat Lebaran 2024, sejumlah ruas jalur arteri Pantura Kabupaten Cirebon dipadati oleh kendaraan pemudik yang hendak kembali ke perantauan. Menurut data dari Traffic Counting Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, sudah tercatat sebanyak sembilan belas ribu kendaraan arah Jakarta yang melintas sejak pagi tadi.

Dari data tersebut, sepeda motor mendominasi jalur arus balik ini dengan lebih dari lima belas ribu kendaraan, sementara mobil pribadi sebanyak tiga ribu dua ratus tiga puluh satu kendaraan, dan bus sebanyak lima ratus delapan puluh delapan.

Sementara itu, untuk traffic counting kendaraan arah Jawa Tengah juga tak kalah padat karena diberlakukannya one way di ruas tol, dengan total kendaraan yang melintas mencapai dua puluh dua ribu tujuh ratus empat puluh kendaraan.

Baca Juga:Islam Aboge Di Banyumas Baru Lebaran Hari Jumat – VideoPolsek Kesambi Amankan Satu Orang Pemuda Diduga Melakukan Tawuran – Video

Dari pantauan udara menggunakan drone yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon di persimpangan Palimanan, terlihat terjadi antrian dan kepadatan kendaraan pemudik pada arus balik di H Plus Empat Lebaran ini. Hal ini menunjukkan betapa padatnya arus lalu lintas di wilayah tersebut akibat dari fenomena mudik lebaran.

0 Komentar