Hibur Pemudik Balik Di Rest Area 207 – Video

Hibur Pemudik Balik Di Rest Area 207
0 Komentar

Dalam upaya untuk menghibur para pemudik yang sedang beristirahat di Rest Area 207, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota bekerja sama dengan sejumlah jurnalis yang juga memiliki keahlian sebagai pendongeng. Mereka memberikan hiburan kepada anak-anak dengan harapan dapat menghilangkan rasa kebosanan mereka dalam perjalanan pulang.

Kehadiran Kak Jums, seorang jurnalis dan pendongeng yang membawa boneka, disambut baik oleh para pemudik yang sedang bersiap kembali ke perantauan. Kak Jums dan bonekanya tidak hanya memberikan cerita, tetapi juga memberikan edukasi kepada pemudik tentang pentingnya berhati-hati selama perjalanan ke ibu kota dan kota-kota besar lainnya. Anak-anak pun mendapatkan snack dan susu dari Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Ngadiman, menyatakan bahwa kehadiran Satlantas Polres Cirebon Kota bersama para jurnalis ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada para pemudik yang sedang beristirahat. Diharapkan melalui hiburan dan sedikit camilan untuk anak-anak, kesan humanis dari keberadaan anggota polisi di Rest Area dapat terasa.

Baca Juga:Kondisi Lalu Lintas Saat One Way Di Tol Kanci Pejagan – VideoMengurai Kepadatan Lalu Lintas Di Tol Cipali – Video

Selain memberikan hiburan, kepolisian juga tidak lupa untuk memberikan himbauan kepada para pemudik agar tetap mematuhi aturan lalu lintas dan selalu berhati-hati agar sampai di tujuan dengan selamat.

0 Komentar