Volume Kendaraan Arus Balik Melonjak Pada H+5 Lebaran – Video

Volume Kendaraan Arus Balik Melonjak Pada H+5 Lebaran
0 Komentar

Pada H+5 Lebaran tahun 2024, terjadi peningkatan volume kendaraan di masa arus balik. Mulai dari hari Minggu sebelumnya, kendaraan telah meningkat.

Pada pagi hari Senin, terlihat konvoi kendaraan melintasi jalur Pantura Kota Cirebon cukup padat, bahkan terjadi keretaan kendaraan yang merayap dari titik jalan Ahmad Yani By Pass hingga pos Harjamukti dan pos Pemuda Kota Cirebon.

Untuk mengamankan dan mengantisipasi kemacetan, personil kepolisian, Dinas Perhubungan, dan instansi terkait lainnya disiagakan, terutama mulai dari persimpangan Pemuda. Saat ini, belum ada laporan kecelakaan yang berat selama masa mudik dan balik di wilayah Polres Cirebon Kota.

Baca Juga:Kondisi Lalu Lintas Saat One Way Di Tol Kanci Pejagan – VideoMengurai Kepadatan Lalu Lintas Di Tol Cipali – Video

Sementara itu, untuk mencegah kemacetan, Dinas Perhubungan masih melakukan penutupan titik putaran atau U-turn agar kendaraan dari arah Jawa menuju ke arah Ibukota Jakarta tidak mengalami hambatan.

Berdasarkan data dari Dinas Perhubungan Kota Cirebon, rata-rata kendaraan yang melintasi jalur Pantura Kota Cirebon sekitar 5000 lebih per jam, dengan dominasi kendaraan roda dua. Dinas Perhubungan menghimbau agar masyarakat tidak berhenti di bahu jalan demi kelancaran lalu lintas.

0 Komentar