Bupati Cirebon Apresiasi Arus Mudik Dan Balik Lancar – Video

Bupati Cirebon Apresiasi Arus Mudik Dan Balik Lancar
0 Komentar

Bupati Imron mengapresiasi seluruh petugas yang telah mendukung kelancaran arus mudik dan arus balik Lebaran. Kondisi arus mudik di Kabupaten Cirebon dianggap lancar.

Bupati Imron memberikan apresiasi kepada para petugas yang bekerja dan turut mensukseskan arus mudik maupun balik Lebaran 2024. Pasalnya, seluruh pihak sudah bekerja keras demi kelancaran arus mudik.

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon menjadi salah satu instansi yang berupaya maksimal dalam mendukung kelancaran mudik. Terlebih, seluruh petugas Dinas Perhubungan disiagakan di banyak titik rawan kemacetan dan kepadatan lalu lintas untuk kelancaran arus mudik.

Baca Juga:Angkutan Barang Membandel Hambat Kelancaran Lalulintas – VideoLalu Lintas Di Simpang Ciperna Padat Merayap – Video

Menurut Bupati Cirebon, unsur Forkopimda yang aktif memantau kelancaran arus mudik juga sudah berkolaborasi dengan baik, sehingga para pemudik yang melintas di Kabupaten Cirebon bisa lancar dan aman.

Sementara itu, selain mengapresiasi, Bupati Cirebon juga menyampaikan terima kasih kepada para petugas yang siang malam menjaga kondisi lalu lintas agar tetap lancar. Terutama para petugas yang siaga sepanjang hari selalu membantu para pemudik ketika kondisi lalu lintas padat dengan mengurai kemacetan.

Dengan lancarnya arus mudik, Bupati berharap para pemudik bisa kembali ke perantauan dengan selamat.

0 Komentar