Disbudpar Akan Berkantor Di Kampung Wisata Kacirebonan Dan Panjunan – Video

Disbudpar Akan Berkantor Di Kampung Wisata Kacirebonan Dan Panjunan
0 Komentar

Kampung Wisata Kacirebonan dan Kampung Panjunan direncanakan akan menjadi kantor baru Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Cirebon. Tujuannya adalah untuk melakukan percepatan mewujudkan kampung wisata serta meningkatkan kunjungan wisatawan di tahun 2024.

Dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan pada tahun 2024, Disbudpar rencananya akan berkantor di hari tertentu pada dua objek kampung wisata, yaitu Kampung Wisata Kacirebonan dan Kampung Wisata Panjunan.

Program Work from Destination (WFD) akan dimulai pada Kamis. Kepala Disbudpar Kota Cirebon mengaku bahwa dirinya akan berkantor di Kacirebonan setiap Kamis dan di Panjunan setiap Jumat. WFD juga bertujuan untuk menarik minat wisatawan, namun juga mempercepat pembentukan kampung wisata di Kota Cirebon.

Baca Juga:Bubur Sop Lawanggada Wa Darmin – VideoFadli Terpaksa Putus Sekolah Di Kelas 5 Sekolah Dasar – Video

Keraton Kacirebonan dan Kampung Arab Panjunan sendiri memang diproyeksikan menjadi kampung wisata yang progresnya masih berjalan. Dengan WFD, Disbudpar dapat mengadakan pertemuan dengan berbagai pihak terkait sambil memperkenalkan keunikan dan keunggulan dari dua destinasi tersebut.

Sementara ini, kondisi Kampung Wisata Kacirebonan dan Panjunan masih perlu dilakukan penataan untuk lebih mempercantik kawasan wisata.  

0 Komentar