Pocong Dan Kuntilanak Hebohkan Taman Kota – Video

Pocong Dan Kuntilanak Hebohkan Taman Kota
0 Komentar

Pada suatu Sabtu malam, suasana ramai di Taman Kota Kuningan diselingi dengan kehadiran mendadak Pocong dan Kuntilanak yang diburu oleh warga. Namun, yang menarik, tidak ada ketakutan atau suasana seram, karena warga justru beramai-ramai mendekati hantu-hantu tersebut untuk diajak berfoto bersama.

Ternyata, kemunculan hantu tersebut merupakan bagian dari kreasi seniman cosplay dan musik yang tergabung dalam Komunitas Hantu Kuningan. Komunitas ini memiliki keunikan dengan menyebut ketua komunitas sebagai Presiden Dedemit yang dipimpin oleh Senna, dengan anggotanya sekitar 10 orang pemuda dan remaja asal Desa Puncak, Kecamatan Cigugur.

Senna menjelaskan bahwa cosplay merupakan hobi para pemuda di komunitasnya. Mereka mengoleksi cosplay hantu dan beberapa superhero, yang digagas sejak setahun terakhir dan pertama kali tampil di hari libur Lebaran, tepatnya di sekitar area Monumen Nol Kilometer, di bawah pohon beringin, atau di sekitar relief Sejarah Nasional.

Baca Juga:Tradisi Ngunjung Buyut Cabuk Desa Warukawung – VideoPeringatan Haul Syekh Kilobama – Video

Kehadiran cosplay dengan model hantu lokal ini diharapkan dapat menghibur masyarakat, meningkatkan jumlah pengunjung Taman Kota Kuningan, serta mendukung sektor pariwisata Kuningan di masa depan. Meskipun demikian, komunitas ini tidak menetapkan tarif untuk jasa foto bareng, namun bagi yang ingin berdonasi untuk mendukung kreativitas, telah disediakan sebuah kotak di sekitar pemain cosplay.

0 Komentar