Mantan Bupati Kuningan Acep Purnama Dilarikan Ke IGD RSUD 45 – Video

Mantan Bupati Kuningan Acep Purnama Dilarikan Ke IGD RSUD 45
0 Komentar

Mantan Bupati Kuningan, Acep Purnama, dilaporkan dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat RSUD 45 pada Selasa siang, 23 April 2024. Kejadian ini terjadi saat Acep Purnama mengikuti sebuah acara silaturahmi di Desa Tambak Baya, Kecamatan Garawangi, yang tiba-tiba pingsan.

Kabar sakitnya mantan orang nomor satu di Kuningan ini dengan cepat menyebar luas melalui media sosial. Masyarakat maupun pejabat publik terus berdatangan ke halaman rumah sakit untuk menjenguk dan mendoakan kesembuhannya. Mulai dari Penjabat (PJ) Bupati Kuningan, Sekretaris Daerah Dian Rachmat Yanuar, sejumlah pimpinan SKPD, ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten, pimpinan dan pengurus partai politik, anggota dan pimpinan DPRD, serta tokoh masyarakat.

Sahabat terdekat Acep Purnama, sekaligus anggota Fraksi PDI-P, Rana Suparman, setelah menjenguk mengatakan bahwa kondisi Acep Purnama masih dalam penanganan intensif oleh tim dokter. Rana mengajak serta seluruh masyarakat Kuningan untuk mendoakan kesembuhan mantan Bupati Acep Purnama.

Baca Juga:Soroti Nasib Fadli Rahman Yang Putus Sekolah – VideoWarga Gunung Lawu Geger Ditemukan Kakek Meninggal Dunia – Video

Selama perawatan di ICU, pihak rumah sakit hanya mengizinkan pendampingan dari pihak keluarga terdekat. Hal yang sama diungkapkan Ketua DPC Partai Gerindra Kuningan, Dede Ismail. Sebagai sahabat di dunia politik, pihaknya bersama jajaran pengurus mendatangi rumah sakit sejak pukul 15.00.

Tokoh Gerindra lainnya yang hadir di antaranya, calon anggota DPR RI asal Kuningan, Rokhmat Ardian.

0 Komentar