CFD CFN Diprediksi Akan Lebih Meriah – Video

CFD CFN Diprediksi Akan Lebih Meriah
0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Majalengka akan kembali menggelar Car Free Day (CFD) dan Car Free Night (CFN) di pekan depan setelah terhenti pasca Bulan Ramadan. PJ Bupati, Dedi Supandhi, menyampaikan bahwa CFD dan CFN kali ini diprediksi akan lebih meriah karena selain akan menambah tenant dari pegiat UMKM, pihaknya juga akan menggandeng beberapa pengusaha dan komunitas muda.

Pelaksanaan CFD dan CFN kini menjadi hal yang paling ditunggu oleh sebagian masyarakat, terutama di Kabupaten Majalengka. Selain menyajikan berbagai kuliner, kegiatan CFD dan CFN ini juga menjadi ajang silaturahmi santai sembari menikmati suasana di akhir pekan.

Kegiatan CFD dan CFN di Majalengka yang akan kembali dibuka pada akhir pekan yang akan datang diprediksi akan jauh lebih meriah. Hal ini disebabkan karena Pemerintah Kabupaten Majalengka berencana untuk menghadirkan para pengusaha serta komunitas muda untuk turut memeriahkan kegiatan CFD dan CFN.

Baca Juga:Bupati Imron Buka O2SN Dan Gala Siswa Indonesia – VideoBantuan Rutilahu Pemprov Untuk Keluarga Miskin Dialihkan Tanpa Alasan – Video

PJ Bupati Majalengka, Dedi Supandhi, menyampaikan bahwa untuk menciptakan suasana nyaman bagi para pengunjung, pihaknya berencana tidak hanya melakukan penambahan tenant dan melibatkan para pengusaha serta komunitas muda, tetapi juga melakukan evaluasi terhadap lokasi parkir, penataan para pedagang, hingga area bebas kendaraan.

Sementara itu, pihaknya berharap bahwa gebrakan ini tidak hanya menghadirkan cerita tentang kuliner makanan saja, melainkan juga menciptakan atmosfer positif bagi masyarakat, khususnya para pengusaha, komunitas budaya, hingga entertainment lainnya.

0 Komentar