Sejumlah Tokoh Mulai Pasang Spanduk & Baliho Bacawalkot – Video

Sejumlah Tokoh Mulai Pasang Spanduk & Baliho Bacawalkot
0 Komentar

Sejumlah tokoh telah mulai melakukan pemasangan spanduk dan baliho, terutama menjelang masa Pilkada Kota Cirebon 2024. Meskipun KPU menyatakan belum memasuki tahapan resmi, para bakal calon tersebut diperkirakan ingin meningkatkan elektabilitas dan dikenal oleh publik.

Di beberapa titik di Kota Cirebon, sudah ditemukan spanduk dan baliho sejumlah tokoh yang hendak maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah Kota Cirebon tahun 2024. Terutama dua tokoh dari Partai Golkar, yakni Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Cirebon, Effendi Edo, dan Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kota Cirebon, Heri Hermawan. Menanggapi hal tersebut, Ketua KPU menjelaskan bahwa untuk saat ini belum masuk tahapan sosialisasi calon.

KPU menunggu penetapan anggota DPRD yang duduk di Griya Sawala untuk menentukan bacawalkot, karena di Kota Cirebon tidak ada partai yang bisa mengusung calon walikota dan wakil walikota sendiri, sehingga harus berkoalisi dengan partai lain.

Baca Juga:Bupati Imron Buka O2SN Dan Gala Siswa Indonesia – VideoBantuan Rutilahu Pemprov Untuk Keluarga Miskin Dialihkan Tanpa Alasan – Video

Untuk baliho dan spanduk, dimungkinkan para tokoh tersebut ingin meningkatkan elektabilitas dan dikenal lebih luas oleh masyarakat guna persiapan Pilkada 2024 di Kota Cirebon.

0 Komentar