Wabup Ayu Bagikan Sertifikat Gratis Untuk Masyarakat – Video

Wabup Ayu Bagikan Sertifikat Gratis Untuk Masyarakat
0 Komentar

Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih, turut hadir dalam pembagian sertifikat gratis kepada masyarakat di lima desa se-Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon. Pembagian sertifikat kepada masyarakat ini menjadi salah satu momen dalam memperingati hari jadi ke-542 Kabupaten Cirebon.

Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Cirebon menargetkan pembuatan dan pembagian sertifikat gratis sebanyak 14 ribu sertifikat tanah. Harapannya, masyarakat bisa mendapatkan manfaat melalui Program PTSL yang dilaksanakan oleh BPN Kabupaten Cirebon.

Menurut Wakil Bupati Wahyu Tjiptaningsih, Pemerintah Kabupaten Cirebon menargetkan sekitar 40 ribu sertifikat gratis untuk masyarakat. Hal ini bertujuan agar dalam jangka panjang, masyarakat bisa mendapatkan manfaat melalui legalitas aset pribadi.

Baca Juga:Bupati Imron Buka O2SN Dan Gala Siswa Indonesia – VideoBantuan Rutilahu Pemprov Untuk Keluarga Miskin Dialihkan Tanpa Alasan – Video

Program sertifikat gratis ini juga dinilai sangat membantu masyarakat karena mereka kini memiliki kepastian hukum dan legalitas terhadap kepemilikan tanah. Wakil Bupati Cirebon yang membagikan 542 sertifikat gratis di Kecamatan Ciwaringin ini meminta masyarakat untuk dapat menggunakan sertifikat dengan baik dan menyimpannya dengan aman.

0 Komentar