Kecelakaan Melibatkan 2 Truk – Video

Kecelakaan Melibatkan 2 Truk
0 Komentar

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua truk terjadi di Cirebon, di mana dua truk tersebut mengalami ringsek dan menghantam warung milik warga di pinggir jalan. Diduga kecelakaan terjadi karena salah satu truk melakukan penyelipan dengan kecepatan tinggi di tikungan, dan dari arah berlawanan ada truk lain sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, pada Kamis sore. Dua truk terlibat tabrakan secara frontal di jalan yang berliku, mengakibatkan bagian depan kedua truk tersebut mengalami kerusakan parah.

Selain itu, kecelakaan ini juga merusak sebuah warung milik warga yang berada di pinggir jalan akibat terkena benturan bagian belakang salah satu truk.

Baca Juga:Gebyar, Disdikbud Kuningan Persiapkan Hardiknas 2024 – VideoMencicipi Pempek Bang Andi – Video

Menurut keterangan warga sekitar, kejadian bermula dari kendaraan dump truk tanpa muatan dari arah Cirebon dengan kecepatan tinggi yang melakukan penyelipan di depannya di jalan yang berliku. Namun, dari arah berlawanan atau dari arah Majalengka ada kendaraan truk colt diesel yang sedang melaju. Akibatnya, tabrakan tidak bisa dihindari, dan bagian belakang salah satu truk menghantam warung di pinggir jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun dua pengemudi dari truk tersebut mengalami luka-luka dan dilarikan ke puskesmas.

Akibat kecelakaan tersebut, kemacetan di sekitar lokasi kejadian tidak bisa dihindari. Kasus kecelakaan ini ditangani oleh pihak Satlantas Polresta Cirebon.

0 Komentar