Lucky Hakim Daftar Cabup Indramayu – Video

Lucky Hakim Daftar Cabup Indramayu
0 Komentar

Artis Lucky Hakim, yang juga merupakan mantan Wakil Bupati Indramayu, mendaftarkan diri menjadi calon bupati di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indramayu pada hari Sabtu. Lucky, yang telah mundur dari jabatan wakil bupati pada bulan Februari tahun sebelumnya, ingin melanjutkan program-programnya yang belum tercapai saat menjabat sebagai orang nomor dua di Kabupaten Indramayu.

Jika dipercayakan menjadi orang nomor satu di Kota Mangga, Lucky akan berupaya untuk menunaikan janji dan programnya, terutama dalam mensejahterakan masyarakat dan memberikan keadilan sosial. Pemilihan PKB sebagai tempat pendaftaran dilakukan karena adanya harmonisasi sejak pemilu sebelumnya.

Sementara itu, Partai Kebangkitan Bangsa Indramayu baru saja menerima pendaftaran Lucky Hakim sebagai bakal calon bupati. Selain sebagai figur publik, Lucky yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati cukup dikenal oleh masyarakat karena kiprahnya. PKB akan menerima pendaftaran bakal calon bupati secara terbuka untuk umum.

Baca Juga:DPC PDIP Doa Bersama untuk Kesembuhan Acep Purnama – VideoRujak Gamel Khas Cirebon – Video

Setelah mendaftar, Lucky Hakim kemudian melakukan dialog dengan anggota DPC PKB. Dia juga berencana untuk melakukan kunjungan kepada partai lainnya untuk melakukan komunikasi dan koalisi guna mendukung niatnya maju dalam Pilkada Indramayu yang akan digelar pada bulan November mendatang.

0 Komentar