UKT Sebanding Dengan Fasilitas – Ini Dia Pilihan Universitas di Tangerang yang Terbaik

universitas di tangerang
universitas di tangerang/www.umn.ac.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang sedang mencari univerisitas yang bagus di Tangerang, wajib simak artikel ini. Ada beberapa pilihan universitas di Tangerang yang terbaik. 

1. Universitas Pelita Harapan, yang berada di Tangerang, didirikan pada tanggal 17 September 1994 oleh Lippo Group sebagai universitas swasta. Kampus ini menawarkan berbagai program studi di banyak fakultas, termasuk Ekonomi, Ilmu Komputer, Desain, Pendidikan, Hukum, Kedokteran, Seni, Ilmu Sosial dan Politik, Psikologi, serta Pariwisata.

2. Universitas Multimedia Nusantara, juga terletak di Tangerang, adalah institusi pendidikan tinggi yang mengkhususkan diri di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Fakultas yang tersedia di sini meliputi Ilmu Komunikasi, Seni dan Desain, Teknik dan Informatika, serta Ekonomi dan Bisnis.

Baca Juga:Catat Yuk! Inilah Pilihan Universitas Negeri di Medan yang TerbaikPilihan yang Mantap Jika Kuliah Disini – Ini Dia Daftar Universitas Swasta Terbaik di Jogja

3. Universitas Bina Nusantara memiliki kehadiran di Tangerang serta di beberapa kota besar lain di Indonesia dengan total sembilan kampus di enam kota berbeda. Beberapa alumni terkenal dari universitas ini antara lain CEO Tokopedia William Tanuwijaja, Pendiri Binar Academy Alamanda Shantika, serta selebritis seperti Raisa, Aurel Hermansyah, Enzy Storia, Jessica Mila, dan banyak lagi.

4. Universitas Gunadarma, dengan salah satu kampusnya di Jalan Kelapa Dua Raya, Tangerang, menawarkan fasilitas lengkap meliputi dua gedung yang memiliki delapan dan dua belas lantai. Fasilitas yang tersedia termasuk laboratorium, auditorium, ruang komputer, WiFi, dan AC.

5.  Bina Sarana Informatika, Kampus Tangerang dari Universitas Bina Sarana Informatika yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Karawaci, menawarkan berbagai program studi seperti Sistem Informasi, Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, Manajemen, Akuntansi, dan Ilmu Komunikasi.

0 Komentar