Pawai Kurikulum Merdeka Di Kota Cirebon – Video

Pawai Kurikulum Merdeka Di Kota Cirebon
0 Komentar

Ketua DPRD Kota Cirebon bersama Plt. Walikota Cirebon dan sejumlah pejabat, baik dari Dinas Pendidikan maupun instansi lainnya, turut memeriahkan perayaan Hari Pendidikan Nasional dengan melepas Pawai Kurikulum Merdeka di Jalan Siliwangi Kota Cirebon pada hari Kamis pagi.

Pawai ini merupakan salah satu refleksi dalam meramaikan peringatan Hari Pendidikan Nasional di Kota Cirebon. Beragam kreativitas ditampilkan oleh setiap sekolah, baik tingkat SD maupun SMP, sebagai upaya untuk mensosialisasikan Kurikulum Merdeka kepada masyarakat.

Kurikulum Merdeka merupakan bagian dari transformasi sistem pendidikan nasional yang telah diimplementasikan di sekolah-sekolah. Kurikulum ini bertujuan untuk memberikan pembelajaran yang lebih menekankan pada pengembangan bakat, kreativitas, dan minat siswa.

Baca Juga:Produksi Batu Bata Merah Di Desa Danawinangun – VideoDinkes Kuningan Dituntut Peka Masalah DBD – Video

Plt. Walikota Cirebon, Agus Mulyadi, berharap bahwa Kurikulum Merdeka dapat terus dikembangkan dan dilaksanakan di sekolah. Terutama dalam menghadapi tantangan era global dan digital, generasi penerus bangsa perlu memiliki kompetensi yang lebih baik, baik dalam ilmu pengetahuan maupun bakat dan keterampilan.

0 Komentar