Polsek Lemahwungkuk Amankan Tawuran Konten – Video

Polsek Lemahwungkuk Amankan Tawuran Konten
0 Komentar

Dua kelompok remaja terlibat dalam tawuran kontan di Jalan Kasunean, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon pada Sabtu malam. Video yang viral di media sosial menunjukkan sejumlah remaja saling serang dengan menggunakan kayu hingga senjata tajam. Bahkan, beberapa kendaraan diduga menjadi korban serangan.

Setelah tawuran, petugas patroli Kepolisian Sektor Lemahwungkuk, Polres Cirebon Kota, berhasil mengamankan dua remaja yang terlibat dalam tawuran. Mereka juga menyita dua senjata tajam jenis parang dan golok yang dilemparkan ke semak-semak.

Petugas kemudian melakukan pengembangan dan mengamankan tujuh remaja lainnya yang turut serta dalam tawuran kontan tersebut. Bahkan, petugas menemukan sembilan senjata tajam dari tempat nongkrong kelompok remaja yang menamakan diri “Cirebon Riweuh”.

Baca Juga:Truk Tabrak Pembatas Jalan – VideoKPU Kuningan Jaring Calon PPK Pilkada 2024 – Video

Di hadapan petugas, remaja yang berstatus pelajar SMP dan SMA tersebut mengakui melakukan tawuran tersebut pada Sabtu malam dengan cara melakukan janjian dan menentukan waktu. Sembilan remaja bersama belasan temannya kemudian mendatangi lokasi dengan membawa senjata tajam dan stick golf.

Saat ini, sembilan remaja masih menjalani pemeriksaan secara marathon di unit Reskrim Polsek Lemahwungkuk. Petugas juga masih melakukan pengejaran terhadap sejumlah remaja yang terlibat dalam tawuran tersebut.

0 Komentar