Kabupaten Cirebon Terus Dilirik Investor – Video

Kabupaten Cirebon Terus Dilirik Investor
0 Komentar

Kabupaten Cirebon telah masuk ke dalam kawasan REBANA, yang tentunya menarik perhatian investor. Saat ini, Pemerintah Kabupaten Cirebon sedang fokus untuk menarik investor yang usahanya membutuhkan banyak karyawan, sehingga dapat memberikan peluang besar dalam pembukaan lapangan pekerjaan.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPST) Kabupaten Cirebon, Dede Sudiono, meminta dukungan dari masyarakat Cirebon agar tidak menghalangi masuknya investasi di Kabupaten Cirebon. Ia berharap Kabupaten Cirebon dapat menjadi kabupaten yang ramah terhadap investasi.

Investasi yang masuk di wilayah Kabupaten Cirebon dominan bergerak di bidang hotel, industri kayu, logam, karet, dan alas kaki. Investor di Kabupaten Cirebon berasal terbanyak dari negara Tiongkok, Taiwan, dan Korea Selatan.

Baca Juga:Sharing dengan Ridwan Kamil, Suhendrik Optimistis Kota Cirebon Bisa Semaju Kota BandungSedekah Bumi Desa Astanamukti – Video

Dengan masuknya investasi di Kabupaten Cirebon, diharapkan dapat membuka lowongan pekerjaan terutama bagi warga Cirebon agar tingkat pengangguran terus menurun.

0 Komentar