Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana Di Sungai – Video

Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana Di Sungai
0 Komentar

Sebuah video yang menampilkan temuan jenazah wanita remaja tanpa busana di Sungai Tegalgubuglor, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, viral di jagat maya pada Rabu siang. Jenazah yang diketahui merupakan pekerja pabrik di Majalengka tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan, dengan leher dan tangan terikat serta tidak mengenakan celana. Diduga, remaja dua puluh dua tahun tersebut menjadi korban pembunuhan.

Jasad perempuan ini mengapung di Sungai Desa Tegalgubuglor, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, pada Minggu petang kemarin. Dalam video yang viral di media sosial, terlihat jelas mayat dalam kondisi leher terjerat dan tangan terikat serta setengah telanjang tanpa celana. Mayat yang baru teridentifikasi pada Selasa kemarin tersebut diketahui bernama Indah Fitriani.

Korban, yang merupakan warga Kecamatan Panguragan, diketahui bekerja di sebuah pabrik di Majalengka dan hilang kontak sejak Sabtu malam. Pihak keluarga menemukan banyak kejanggalan pada kematian korban seperti leher terjerat hingga lidah menjulur dan tangan terikat serta adanya bekas bacokan di bagian kepala belakang. Bibi korban berulang kali menangis tak menyangka, korban yang dikenali berkat pakaian dan tanda tubuhnya, meninggal dengan cara yang tragis.

Baca Juga:Bupati Segera Tandatangani SK Perpanjangan Masa Jabatan Kuwu – VideoBupati Imron Salurkan Insentif Dana Bagi Hasil PBB – Video

Sebelum dikabarkan hilang kontak, korban sempat meminta izin kepada perusahaan untuk istirahat setelah mengalami masalah pada lambungnya. Penjaga kost sempat melihat status WhatsApp korban dan menanyakan kondisi kesehatannya. Namun, pada Sabtu malam, handphone korban sudah tidak aktif dan keberadaannya tidak diketahui.

Sementara itu, selain kehilangan nyawa, keluarga juga tidak menemukan tas dan handphone korban. Pihak kepolisian belum memberikan keterangan terkait kasus yang menghebohkan jagat maya ini. Kasusnya ditangani Satreskrim Polresta Cirebon.

0 Komentar