Hisense Luncurkan TV Canvas Model Terbaru dan Canggih

Hisense
Hisense TV Canvas/ist
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Brand elektronik asal China, yakni Hisense resmi meluncurkan produk TV terbaru mereka yang diberi nama CanvasTV. Nilai jual utama dari CanvasTV ini adalah penampilannya yang mirip dengan bingkai lukisan dan bisa disesuaikan dengan tema dekorasi ruangan. Konsep seperti sendiri sebelumnya sudah pernah digunakan oleh Samsung untuk TV “The Frame” yang rilis di tahun 2017 sampai sekarang.

Hisense

Hisense membekali TV ini dengan frame yang bisa dilepas pasang agar pengguna bisa memilih warna frame yang mereka inginkan. Namun sayangnya untuk sekarang baru tersedia warna White atau putih dan juga Walnut untuk opsi framenya. Selain itu Hisense juga menambahkan fitur Art Mode di TV ini untuk menampilkan beragam koleksi gambar yang menarik, sehingga TV ini menyerupai lukisan yang dipajang dalam bingkai.

Spesifikasi Hisense Canvas TV

CanvasTV ini hadir dalam 2 varian ukuran yang berbeda, yakni 55 inci dan 66 inci. Namun selain ukuran, tidak ada perbedaan spesifikasi yang ditawarkan, dimana keduanya menggunakan layar dengan panel QLED yang memiliki resolusi 4K. TV ini juga dibekali teknologi ALLM (Auto Low Latency Mode) dan juga VRR (Variable Refresh Rate) sampai 144 Hz, sehingga cocok juga digunakan untuk keperluan gaming.

Baca Juga:Rekomendasi Hotel Murah di Yogyakarta Dekat Wisata dan BandaraPantai Kuyon Trenggalek Indah dan Mempesona

Untuk harganya, Hisense menjual CanvasTV varian 55 inci dengan harga $999 atau sekitar Rp 16 jutaan. Sedangkan untuk CanvasTV varian 65 inci dibanderol dengan harga $1299 atau sekitar Rp 20.7 jutaan. Bagaimana? Anda tertarik untuk memiliki TV yang satu ini? 

 

0 Komentar