Rekomendasi Hotel Murah di Yogyakarta Dekat Wisata dan Bandara

Hotel Murah
Hotel Murah Yogyakarta
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yogyakarta International Airport (YIA) merupakan satu-satunya bandara internasional di Kulon Progo, Yogyakarta. Kamu yang ingin berangkat atau pulang melalui bandara ini, bisa menginap di hotel terdekat agar tidak telat saat check-in penerbangan. 

Ada hotel di dalam YIA dan penginapan lainnya yang berjarak tidak terlalu jauh dari bandara ini. Selengkapnya, simak rekomendasi lima hotel dekat YIA berikut ini.

Gak jauh, kamu bisa menginap di Cordia Hotel yang letaknya di dalam bandara ini. Cordia Hotel berlokasi di terminal kedatangan YIA dan menyediakan 55 kamar dengan beberapa tipe. Ada Deluxe Double Room, Deluxe Twin Room, dan Deluxe Murphy Room. Tarif menginap di Cordia Hotel mulai dari Rp 450.000-an per malam. 

Baca Juga:Pantai Kuyon Trenggalek Indah dan MempesonaPantai Jungwok Ocean Blue Berasa Liburan di Korea Padahal Lagi di Yogyakarta

Tamu bisa menikmati fasilitas kamar mini bar, restoran, lounge. dan ruang rapat di Cordia Hotel. 

 2. Novotel Yogyakarta Airport Kulon Progo Lihat Foto Berjarak lima menit dari YIA, hotel ini berlokasi di di Temon Kulon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kamu bisa menginap di Novotel yang menyediakan 194 kamar berdesain modern dengan tipe Superior Room, Executive Room, Junior Suite Room, dan Suite Room.

 Tarif menginap di Novotel Yogyakarta Airport Kulon Progo mulai dari Rp 604.000 per malam. Hotel ini menyediakan fasilitas meliputi bar, kolam renang, restoran, spa, dan ruang fitness.  

 3. ibis Hotel Yogyakarta Airport Kulon Progo Lihat Foto Berlokasi dekat YIA, kamu cukup berkendara dengan mobil atau motor selama kurang dari 10 menit untuk sampai di ibis Hotel YIA

0 Komentar