Akses Jalan Ke Lokasi Wisata Kuliner Talun Rusak – Video

Akses Jalan Ke Lokasi Wisata Kuliner Talun Rusak
0 Komentar

Jalan poros Kabupaten Cirebon di Desa Sampiran, Kecamatan Talun, menjadi sorotan masyarakat karena kondisinya yang rusak parah dan belum mendapat perhatian dari pemerintah. Kerusakan jalan ini dianggap mengganggu mobilitas kendaraan, terutama karena jalan tersebut merupakan akses utama bagi masyarakat.

Selain itu, jalan ini juga menjadi akses menuju wisata kuliner Rindu Talun, sehingga kerusakan jalan tersebut juga mengganggu pengendara dan membuat perjalanan tidak nyaman. Bahkan saat kondisi lalu lintas ramai, pengendara harus ekstra sabar karena ketidaknyamanan akibat jalan yang rusak.

Warga setempat menyatakan bahwa kerusakan jalan ini sudah berlangsung bertahun-tahun dan belum ada upaya perbaikan dari pemerintah. Tonase besar kendaraan yang sering melintas juga memperparah kerusakan jalan.

Baca Juga:Seblak Ijo Viral Di Sosial Media – VideoMou Penanganan Sampah & Tambah Kontainer Penampungan – Video

Masyarakat berharap pemerintah daerah Kabupaten Cirebon segera melakukan upaya perbaikan jalan karena jalan tersebut merupakan akses utama yang dilalui ribuan kendaraan setiap hari. Kerusakan jalan juga dianggap berdampak pada sektor perekonomian masyarakat.

Kondisi jalan berlubang dan batu kerikil di tengah jalan yang tidak terlapisi aspal juga dianggap rawan menyebabkan pengendara terjatuh, terutama pengendara sepeda motor.

0 Komentar