Belum Terlambat Untuk mengatahui Promo Penjualan ‘Spreading Joy Into The World’ Pada Mobil Wuling.

Foto
foto/Promo Wuling (antaranews.com)
0 Komentar

RadarCirebon.TvWuling hadirkan promo penjualan baru bertajuk ‘Spreading Joy Into The World’ yang di gelar hingga 31 Mei 2024.

Berkat program ini maka pelanggan berhak mendapatkan beragam keuntungan untuk setiap pembelian unit.

Pabrikan asal China tersebut memang cukup rutin dalam memberikan kemudahan kepada pelanggan.

Baca Juga:Awal Kehamilan Jauhi Makanan dan Minuman Penyebab Keguguran Bunda.Bunda ! Hati Hati Dalam Mengonsumsi Makanan, Ini Beberapa Makanan Yang Beresiko Penyebab Keguguran.

Hal ini pun berdampak positif terhadap angka penjualannya yang terbilang cukup tinggi.

“Wuling membawa beragam penawaran menarik melalui program spesial ‘Spreading Joy Into The World’ di bulan ini guna memberikan kemudahan dalam memiliki produk Wuling yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas harian,” ungkap Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Penawaran yang di berikan adalah hadiah langsung berupa logam mula seberat 2 gram tanpa di undi. Program ini di berikan untuk pembelian Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez serta Almaz RS.

Wuling pun memberi program Lifetime Core EV Components Warranty bagi Air ev dan BinguoEV.

Kemudahan mencakup garansi tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Bagi pelanggan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV juga berhak mendapatkan charging device Non-OCPP secara gratis.

Selain itu Wuling menawarkan Extensive Free Maintenance meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala untuk Air ev atau BinguoEV.

Baca Juga:Manfaat Cuka dan Sifat Dari Asam Asetat- CH 3 COOH yang Sering Kita Konsumsi.Sering Mengonsumsi Bakso,Yuk Waspadai 7 Mengonsumsi Cuka Untuk Kesehatan.

Kemudian ada juga kemudahan pembelian berupa uang muka mulai Rp 26 jutaan atau cicilan Rp 4 jutaan per bulan untuk Air ev.

Sementara Almaz RS Pro serta Almaz RS Pro Hybrid di tawarkan dengan uang muka mulai dari Rp 80 jutaan atau cicilan mulai Rp 7 jutaan per bulan.

Sedangkan pelanggan Alvez bisa mendapatkan kemudahan berupa uang muka mulai Rp 20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Khusus pengguna Almaz tersedia program trade in jika mengganti kendaraannya menjadi Almaz RS Pro atau Almaz RS Pro Hybrid. Pelanggan pun berhak memperoleh additional trade in value sebesar Rp 5 juta.

Itu dia beberapa inforasi mengenai mobil otomotif wuling yang satu ini yang memiliki kualitas bagus dan promosi yang cukup menarik bagi kita.

0 Komentar