Legendaris dan Ikonik: Inilah 5 Pilihan Game Sonic Terbaik untuk Android dan iOS, Semua Seru!

Foto
Foto/Sonic Forces - Running Game (play.google.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Sonic the Hedgehog adalah salah satu seri video game legendaris yang dikembangkan oleh SEGA. Banyak orang menganggap karakter Sonic sebanding dengan Mario, karakter Nintendo. Setelah SEGA berhenti memproduksi konsol sendiri, game Sonic sekarang tersedia di berbagai platform. Sebelumnya, game ini hanya dirilis eksklusif untuk konsol SEGA.

Saat ini, beberapa game Sonic tersedia untuk dimainkan di Android dan iOS; beberapa di antaranya adalah versi terbaru, sementara yang lain adalah portingan game klasik. Berikut ini adalah lima rekomendasi terbaik kami untuk game Sonic yang dapat dimainkan secara gratis di kedua sistem.

1. Sonic Forces – Running Game

Sonic Forces—Running Game adalah game aksi yang menggabungkan elemen runner dan balapan yang tidak berhenti. Kamu dapat mengikuti kompetisi dan bersaing dengan pemain lain secara real-time di sini. Sebagai pemain, kamu memiliki kemampuan untuk memilih berbagai karakter ikonik seperti Sonic, Knuckles, dan Shadow, dan bahkan membuat karakter unik. Game ini sangat bergantung pada kecepatan. Untuk memenangkan balapan, pemain harus menghindari rintangan, menyerang lawan, dan menggunakan jebakan.

Baca Juga:Sangat Cocok untuk Permainan Kompetitif: Inilah 7 Mouse Gaming Logitech TerbaikBodi yang Tangguh: Inilah Top 4 Speaker Bluetooth Sony 2024 dengan Fitur Menarik!

2. Sonic Dash

Salah satu game endless runner terbaik yang tersedia untuk Android adalah Sonic Dash. Dengan menggunakan berbagai karakter terkenal dari seri Sonic, pemain harus berlari sejauh mungkin sambil mengumpulkan poin melalui cincin dan menghindari rintangan. Item yang diperoleh membantu mengeluarkan kemampuan khusus dan memperoleh poin lebih cepat. Selain itu, kamu akan menghadapi beberapa bos ikonik, salah satunya adalah Dr. Eggman.

3. Sonic Prime Dash

Sonic Prime Dash adalah game video yang diangkat dari serial televisi Sonic Prime. Ini adalah adaptasi dari game Sonic Dash+ dan akan dirilis oleh Netflix pada awal 2022. Perbedaannya dengan Sonic Dash adalah pergerakannya yang lebih halus dan tampilan yang lebih baik. Beberapa desain karakter baru seperti Tails Nine, Rusty Rose, dan Boscage Maze Sonic muncul di game ini. Sonic Prime Dash memiliki mode Endless Run dan Mode Cerita sebagai mode utamanya. Ada juga mode Time Attack dan Zone Challenge.

4. Sonic CD Classic

Game ini diadaptasi dari CD Sonic The Hedgehog yang dirilis pada tahun 1993. Sonic the Hedgehog versi original berbeda dengan mekanisme permainannya. Game platform side-scrolling 2D Sonic the Hedgehog memiliki mekanisme perjalanan waktu yang memungkinkan pemain mengakses versi berbeda dari setiap level dengan tata letak, musik, dan grafis alternatif. Dibandingkan dengan game Sonic the Hedgehog pertama, Sonic CD memiliki grafis yang lebih berwarna. Pemain dibawa ke salah satu game SEGA terbaik yang pernah ada melalui Sonic CD Classic.

5. Trilogi Sonic The Hedgehog Classic

Ini adalah game Sonic terbaik di Android dan iOS. Trilogi pertama Sonic the Hedgehog sangat terkenal dan sulit untuk diganti. Trilogi ini pertama kali tersedia untuk konsol SEGA Genesis pada awal 1990-an. Ketiga game ini dapat dimainkan secara gratis di App Store dan Play Store.

Dalam game pertama, Sonic ditugaskan untuk menyelamatkan Mobius dari Dr. Eggman yang kejam. Karena menjadikan Sonic the Hedgehog sebagai karakter game paling populer di dunia, trilogi game ini dianggap sebagai salah satu game terbaik sepanjang masa. Pada akhirnya, trilogi klasik Sonic The Hedgehog akan sangat sayang untuk dilewatkan.

Selain kelima game tersebut, ada dua game tambahan tentang Sonic: Sonic the Hedgehog 4 dan Sonic Dash 2. Semuanya gratis, tetapi kamu dapat membeli aplikasi untuk menghilangkan iklan. Ya, kamu dapat menikmati perjalanan kamu dengan landak biru, baik di Android maupun iOS.

0 Komentar