PDIP Majalengka Sambut Obor Api Perjuangan – Video

PDIP Majalengka Sambut Obor Api Perjuangan
0 Komentar

PDIP Majalengka menyambut kedatangan Obor Api Perjuangan sebagai simbol gelora semangat dalam upaya memenangkan kembali Karna Sobahi di Pilkada 2024. Acara ini berlangsung di area Gedung Sekretariat DPC PDIP Majalengka dan dihadiri oleh sejumlah kader dan jajaran pengurus partai.

Kirab Obor Api Perjuangan yang dibawa oleh para pelari dari Mrapen tiba di Kabupaten Majalengka pada Selasa sore. Kedatangannya disambut antusias oleh jajaran pengurus dan kader partai di Gedung Sekretariat DPC PDIP, diiringi oleh marching band dari salah satu sekolah menengah pertama (SMP) di Majalengka.

Obor Api Perjuangan dibawa oleh 30 pelari maraton sebagai bagian dari rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24 hingga 26 Mei di Jakarta.

Baca Juga:Produksi Pangan Di Kab. Cirebon Masih Belum Capai Target – VideoEdukasi Masyarakat Bahaya Penyakit HIV/AIDS – Video

Sekjen DPC PDIP Majalengka, Tarsono D. Mardiana, menyatakan bahwa penjemputan Obor Api Perjuangan dilakukan di perbatasan Majalengka – Cirebon, tepatnya di Kecamatan Sindangwangi. Selain berdasarkan instruksi DPP, kegiatan ini juga sebagai simbol semangat perjuangan dalam mengabdi kepada partai.

Dengan dilaluinya Obor Api Perjuangan ini, pihaknya menegaskan kepada seluruh jajaran pengurus dan kader DPC PDIP untuk menumbuhkan semangat agar kembali memenangkan Karna Sobahi di Pilkada Majalengka pada November mendatang.

0 Komentar