Kemampuan Taunt Hero Ini Dapat Membunuh Hero Lawanmu: Inilah 3 Hero Pemilik Kemampuan Taunt di Mobile Legends

Foto
Foto/ Gatotkaca Mobile Legends: Bang Bang (mobile-legends.fandom.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Pemilihan hero yang tepat dalam permainan Mobile Legends sangat penting untuk kemenangan. Setiap hero memiliki kelebihan dan fitur unik, seperti beberapa hero yang memiliki kemampuan taunt yang dapat membantu kamu menghadapi lawan.

Karena membuat lawan semakin sulit untuk melarikan diri, kemampuan taunt akan menjadi ancaman yang mengerikan bagi mereka. Jika kamu ingin mencobanya, lihatlah ketiga rekomendasi hero Mobile Legends berikut, yang memiliki kemampuan taunt yang luar biasa! Jika kamu ingin menguasai medan pertempuran, kamu harus mencoba salah satu hero di bawah ini!

1. Belerick memiliki daya tahan yang luar biasa

Belerick, seorang hero tank, menjadi musuh alami marksman. Selain memiliki daya tahan yang luar biasa, pahlawan ini memiliki banyak kemampuan dengan kemampuan CC. Belerick memiliki pasif khusus yang memungkinkannya secara otomatis menyerang lawan setelah menerima sejumlah kerusakan.

Baca Juga:Agar Kinerjanya Optimal: Inilah Komponen yang Disarankan untuk PC Gaming Bernilai Rp5 Jutaan pada 2024Suhu Terlalu Tinggi: Inilah 5 Faktor yang Menyebabkan HP Mengisi Baterai Lambat dan Cara Mengatasinya

Belerick memiliki kemampuan taunt yang dapat digunakan untuk mencegah lawan melarikan diri. Hero ini juga memiliki skill ultimate yang mampu menciptakan area serangan dengan Belerick sebagai pusat. Skill ultimate tersebut akan memberikan sejumlah magic damage bersama dengan efek taunt kepada lawan selama beberapa saat.

2. GatotKaca punya skill ultimate overpower

GatotKaca adalah pahlawan tank dan pejuang yang dikenal kuat. Skill kedua Gatotkaca adalah taunt, yang memungkinkan lawan yang dilewatinya untuk menyerang. GatotKaca dapat memanfaatkan kemampuan ini untuk memiliki keunggulan yang signifikan dalam pertarungan di lane EXP.

GatotKaca memiliki keahlian tertinggi yang mampu memberikan efek yang sangat besar melalui udara, membuatnya menjadi hero yang sangat menakutkan ketika tim bertarung. Untuk meningkatkan daya tahannya, kamu dapat menggunakan spell vengeance.

3. Fredrinn memiliki kombinasi skill mengerikan

Fredrinn adalah hero perang dan tank yang memiliki empat kemampuan unik. Namun, kamu tidak dapat menggunakan skill tiga dan ultimate secara langsung; sebaliknya, kamu harus mengumpulkan combo point dengan menggunakan skill lain secara konsisten.

Fredrinn memiliki kemampuan taunt yang dapat mempengaruhi banyak lawan yang berada di dekatnya. Kemampuan terakhir Fredrinn memiliki serangan kerusakan fisik yang sangat mematikan yang semakin mematikan ketika HPnya semakin sedikit.

Rekomendasi hero Mobile Legends di atas memiliki kemampuan taunt yang sangat penting dalam pertempuran tim. Kemampuan ini berguna untuk melindungi rekan tim dan memungkinkan serangan balik yang lebih strategis. Sangat penting bahwa kamu mencoba salah satu hero di atas sebagai hero andalan kamu dalam pertandingan rank!

0 Komentar