Menyantap Sajian Kuliner Berbahan Jamur, Pemilik Mengolah Jamur Menjadi Campuran Bakso Dan Es

Selain mudah ditemukan di jalan, bakso dan es menjadi satu hidangan favorit masyarakat. Berbeda dengan kedai bakso pada umumnya, di kedai bakso dan es jamur global pemilik membuat menu dan sajian unik, kedai ini menawarkan jamur sebagai menu utama agar memberikan sensasi makan yang berbeda dari biasanya.

Bahan jamur ini dipilih sebagai sajian menu utama untuk menarik minat masyarakat terutama bagi pecinta kuliner yang ingin merasakan sajian unik bakso dan es ini.

Jenis jamur kristal dipilih karena teksturnya yang kenyal seperti rumput laut, pecinta jamur dan seafood akan dimanjakan dengan sajian yang ditawarkan oleh pemilik kedai.

Dengan berbagai pilihan menu mulai dari seafood hingga nasi dan ayam serta sajian pizza dan berbagai macam menu es jamur menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta kuliner.

Kedai yang terletak di jalan tuparev ini buka mulai pukul sepuluh pagi hingga jam sebelas malam, dengan harga mulai dari 16 ribu rupiah kita sudah bisa menikmati sajian bakso dan es jamur yang menyegarkan.

Berita terkait