Radar Cirebon Buat Program Pemilu Awal 2024 – Video

Radar Cirebon Buat Program Pemilu Awal 2024
0 Komentar

Radar Cirebon telah menginisiasi program surat suara Pemilu awal 2024, salah satunya dengan melakukan survei kepada masyarakat untuk mengetahui preferensi terkait calon walikota mendatang serta hal-hal yang perlu diperbaiki oleh walikota yang akan datang.

Menjelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cirebon tahun 2024, sekitar 25 sampel tokoh dijadikan sebagai kandidat calon walikota Cirebon. Pada Jumat sore, tim Radar Cirebon melakukan survei di wilayah Griya Sunyaragi Permai dengan memberikan angket survei yang berisi beberapa pertanyaan yang telah disiapkan.

Beberapa warga menyatakan harapan mereka terhadap calon walikota mendatang, yaitu pembenahan infrastruktur seperti jalan rusak yang banyak ditemui di beberapa lokasi serta masalah drainase yang sering menyebabkan banjir.

Baca Juga:Direktur RSUD 45 Tegaskan Kondisi Acep Purnama Stabil – VideoDisbudpar Terbitkan Rekomendasi Wisata Kebun Binatang Plangon – Video

Survei ini rencananya akan dilakukan di beberapa wilayah lainnya di Kota Cirebon sebagai bahan acuan untuk para pemimpin atau walikota mendatang, agar dapat memperhatikan keluhan masyarakat dan hal-hal penting lain yang dibutuhkan oleh masyarakat.

0 Komentar