Pohon Pisang Unik, Satu Tandan Pisang, Dua Jantung

Pohon Pisang Unik, Satu Tandan Pisang, Dua Jantung
0 Komentar

Fenomena alam ini terjadi di salah satu pekarangan rumah blok 5 desa panguragan lor kecamatan panguragan kabupaten cirebon. Sebuah pohon pisang yang mulai berbuah memiliki satu tandan dengan dua buah jantung.

Salah satu warga mengaku terkejut dengan kondisi pertumbuhan pisang klutuk yang berada di samping rumahnya, pasalnya sebelum memiliki dua jantung buah pisang ini semula memiliki satu jantung yang cukup besar, namun setelah usia tandan pisang mulai tumbuh jantung pisang terlihat bercabang menjadi dua jantung dalam satu tandan.

Kejadian fenomena alam ini pun mengundang penasaran warga setempat tidak sedikit warga yang berdatangan di lokasi pisang dua jantung tersebut, selain hanya menghilangkan rasa penasaran tidak sedikit warga juga yang mencoba mengabadikan fenomena langka tersebut.

Baca Juga:Masterplan Bangunan ITB Cirebon, Kombinasi Ciri Khas ITB Dan Kearifan Lokal Di CirebonPopulasi Kura-Kura Belawa Kian Membaik, Kebutuhan Pakan Kura-Kura Pun Makin Tinggi

Sementara pohon pisang klutuk ini merupakan generasi pertama yang baru tumbuh dan berbuah warga setempat pun tidak menyangka pisang dalam satu tandan ini memiliki dua jantung.

https://www.youtube.com/watch?v=Bi8REKYfejY

0 Komentar