Pencemaran Sungai Dinilai Sudah Parah

Pencemaran Sungai Dinilai Sudah Parah
0 Komentar

Bukan rahasia lagi jika kondisi sungai di kabupaten Cirebon sebagian besar sudah tercemar oleh sampah dan berbagai limbah yang secara masif mengalir dari hulu sampai ke hilir.

Adang Juhandi yang merupakan aktivis sekaligus tokoh masyarakat di wilayah timur kabupaten Cirebon mengkritisi kerja pemerintah kabupaten Cirebon yang dianggap belum fokus memperhatikan pengelolaan sungai.

Pemerintah kabupaten Cirebon dan Dinas Lingkungan Hidup pun dicap tidak serius dalam melakukan pengelolaan sampah hingga akhirnya warga menjadikan sungai sebagai tempat sampah raksasa.

Baca Juga:Sensasi Kepedasan Ayam Geprek Kaget, Tempat Makan Favorit Para MahasiswaWisuda Sarjana Dan Magister Ke-51 Unswagati Cirebon

Adang Juhandi juga menyoroti pencemaran oleh limbah pabrik yang memberikan sumbangsih besar terhadap tingginya tingkat pencemaran sungai di kabupaten Cirebon.

Pemerintah kabupaten Cirebon pun didesak untuk lebih memperhatikan dan mengelola sungai, sampah serta limbah agar tidak memperparah pencemaran yang terjadi si sungai.

https://www.youtube.com/watch?v=kq-eVVyKDTc

0 Komentar