.

Taman Bunga Bee Park Majalengka, Memanjakan Pungunjungnya, WAJIB Didatangi

bee park majalengka
INDAH. Taman bunga, bee park Majalenka bisa menjadi pilihan lokasi untuk berlibur

Bee Park Majalengka, Taman Bunga yang Memanjakan Pungunjungnya, WAJIBN Didatangi 

RADARCIREBON.COM, MAJALENGKA – Bee Park Majalengka merupakan salah satu lokasi wisata yang ada di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Kabupaten majalengka merupakan salah satu daerah jawa barat yang mengandalkan keindahan alam sebagai daya tarik utama di sektor pariwisata.

Kabupaten Majalengka memiliki luas mencapai 1,2 juta km persegi yang memiliki berbagai destinasi wisata alam, mulai dari pemandangan, perbukitan, curug hingga yang terbaru taman Bee Park Majalengka. Kabupaten Majalengka berbatasan dengan banyak wilayah, diantaranya, berbatasan dengan Kabaupaten Cirebon, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Subang, Kabupaten Sumendang.

Bee Park Majalengka sebenarnya tidak asing lagi dan juga sudah familiar yang biasa juga disebut dengan taman bunga Majalengka. Bila kita datang ke Bee Park Majalengka, pengungjung akan dimanjakan dengan hamparan bunga yang indah.

Bee Park Majalengka merupakan sebuah taman yang baru di buka ini berhasil menarik perhatian minat wisatawan untuk berkunjung terutama saat weekend atau libur lainnya.

Baca Juga : Objek Wisata Dipadati Pengunjung

Untuk berkunjung cukup ke taman Bee Park Majalengka karena sudah sangat bagus untuk melakukan meet and great with keluarga dan pemandangan yang asri cukup hijau dan warna warni cantik.

Hmm, mayoritas dari wisatawan yang datang menjadikan taman bunga Bee Park Majalengka ini sebagai lokasi swafoto karena suasananya dengan ratusan bunga. Tidak hanya paparan bunga yang cantik di lokasi tersebut juga bagi wisatawan juga dapat menemukan kebun cabai rawit merah.

Selain itu pemandangan gunung ceremai yang sangat terlihat jelas juga menambah daya tarik kebun bunga bee park ini.  Konon katanya taman bunga Bee Park Majalengka ini pendiriannya tidak sengaja karena ia dan suaminya sama-sama menyukai bunga hingga menanam berbagi jenis tanaman hias berwarna cantik.

Baca Juga : Taman Pedati Gede Jadi Tempat Alternatif Liburan

Bila  belum memiliki rencana untuk berlibur kemana, wisata bunga Bee Park Majelengka bisa menjadi pilihan untuk menikmati libur panjang imlek. Untuk melibat taman bunga, untuk masyarakat Majalengka tidak harus jauh jauh taman buka mekarsari di Bogor, cukup ke taman bungan Bee Park Majalengka.

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More