3 Aplikasi Live Streaming Terbaik 2023

Aplikasi Live Streaming Terbaik 2023
Aplikasi Live Streaming Terbaik 2023
0 Komentar

Aplikasi Live Streaming Terbaik 2023
3 Aplikasi Live Streaming Terbaik 2023

RADARCIREBON.TV– Pernahkah kamu melihat seseorang sedang berbicara sendiri di depan smartphone dengan meggunakan kamera depannya? Ya, mungkin seseorang yang kamu lihat itu sedang melakukan live streaming secara real time dengan orang lain.

Live Streaming merupakan salah satu kegiatan yang banyak digemari oleh masyarakat di era modern ini. Kegiatan ini dianggap menjadi kegiatan yang banyak mendatangkan keuntungan dimulai dari pertemanan hingga penghasilan tambahan . Berikut rekomendasi aplikasi live streaming terbaik di 2023.

Dari TikTok, tidak sedikit juga yang menjadi viral dengan tingkah lakunya yang menghibur ataupun memiliki pesona menawa. Aplikasi ini juga memiliki manfaat dalam melakukan siaran live dimana bisa menghasilkan uang dari hasil saweran penonton.

Baca Juga:Sangkan Resort Aqua Park, Waterpark Terbaik di Kuningan Jawa BaratRekomendasi Tempat Wisata Baru yang Lagi Hitz di Kuningan

Selain bisa melakukan live pada aktivitas kamu secara langsung, kamu juga bisa merekam tangkapan layar yang kemudian melakukan live streaming gaming. Menarik bukan?

3. OmeTV

OmeTV juga menjadi salah satu aplikasi Live Streaming terbaik di tahun 2023. Aplikasi Live Streaming ini memungkinkan penggunaanya untuk berinteraksi secara langsung. Aplikasi ini menawarkan fitur-fitur seperti chat video, pencarian, filter, dan banyak lagi. Ini juga memungkinkan pengguna untuk menyimpan siaran mereka di dalam aplikasi dan mengundang teman-teman mereka untuk bergabung.

Nah, itu dia Aplikasi Live Streaming terbaik di tahun 2023. (Aulikha Fiony)

0 Komentar